Cara pembayaran Paypal di Autopulsa24jam.com


Cara Beli Pulsa, Kuota Internet, Token Listrik, Bayar PDAM, Tagihan, Top Up bayar pakai Paypal

 

1. Langkah pertama, buka situs autopulsa24jam.com login akun bila belum punya klik daftar

2. Kemuduian pilih salah satu produk provider yang anda gunakan, terdiri dari Pulsa, paket data dan token listrik dll. Pilih metode pembayaran mengunakan PayPal, klik order sekarang

3. Kemudian Anda akan diarahkan ke halaman histori transaksi yang anda order. Catat alamat email, nomor invoice dan juga jumlah total nominal yg akan dibayarkan.

 

 4. Kemudian buka tab baru pada browser anda, sekarang masuk ke akun Paypal anda untuk melakukan pembayaran. Pilih metode pembayaran “Send money to Friends and family” atau “Kirim ke teman dan keluarga”. Bukan Jasa!!

 

 

 5. Lalu masukan alamat email penjual pulsa yang sudah dicatat tadi. dan Klik Next atau berikutnya.

 

 

6. Selanjutnya masukan jumlah nominal yang sesuai dengan orderan anda, dan jangan lupa tambahkan catatan / note nomor invoice-nya. Jika dirasa sudah benar lalu klik lanjutkan, dan pilih saldo paypal, kemudian kirim pembayaran sekarang.

 

 

7.  Jika sudah, sekarang kembali ke halaman histori transaksi orderan pada autopulsa24jam.com dan kemudian klik “Konfirmasi Pembayaran”. Jika berhasil maka akan ada keterangan “Pembayaran berhasil diselesaikan”.Anda hanya tinggal menunggu pulsa anda masuk. Biasanya pulsa akan masuk hanya dalam waktu 1 s/d 2 menit

 

0 Komentar


Belum ada komentar

Jl. Raya Saptorenggo Gg. 4, Saptorenggo, Pakis, Malang, Jawa Timur, 65154
Jam Support: 09.30 - 23.00 WIB
Whatsapp: +62 857-7775-3558
Email: support@autopulsa24jam.com

Find us